Sabtu, 13 Oktober 2012

ayah pahlawan kesiangan



Setiap manusia pernah terpuruk dalam hidup mungkin juga jatuh dari tempat tinggi, waw aku langsung kebayang gimana sakit dan hancurnya. Apalagi yang mengalami masalah ini anak ABG, mungkin bagi mereka dunia ini udah kiamat apalagi kalau mereka tidak dekat pada sang pencipta. Semua ini bisa jadi ancaman hidupnya jika tidak ada seorang pun yang dapat membimbingnya.

Dalam hal ini aku sangat bersyukur pada Allah SWT yang menghadirkan penolongku dalam hal-hal sulit. Beliau bisa ku sebut pahlawan mayaku, yang dimana beliau bisa mengubah sifat nyata yang buruk menjadi baik. Begitulah pengaruh beliau di hidup-hidup ku yang begitu sukar dengan ke iman. Ya aku emang orang paling sulit untuk bangkit di saat aku udah jatuh. Apalagi jika aku udah berkali-kali menahan amarah ku untuk suatu permasalahan. Semua itu pasti akan meledak dan di posisi itu aku sangat butuh beliau untuk mengembleng jiwa ini agar bangkit kembali.

Seandainya beliau tidak hadir dalam hidup ku, mungkin aku tidak bisa sesemangat ini untuk bangkit dari keterpurukan. Beliau memupuk semangat ku dengan cara mengembleng aku dengan menjatuhkan harapanku. Semua yang beliau berikan pada ku itu suatu hal yang paling berharga menurut ku, meskipun cara beliau memberikan terkadang membuat hati sedih sebab beliau memberikannya dengan keras tapi penuh kasih sayang.

Sekali lagi terima kasih buat beliau yang telah membimbingku serta menjadi pahlawan kesiangan buat ku. Semua yang kau berikan ini adalah cabuk yang paling berharg bagiku , apalagi di saat-saat tertentu. Sujud syukur atas apa yang Allah SWT berikan pada hamba serta orang-orang yang hamba sayangi termasuk beliau ayah dunia mayaku.


                  Tulisan ini diikutsertakan pada Lovely Little Garden's First Give Away

2 komentar:

Niken Kusumowardhani mengatakan...

Selamat ya fie... bisa bangkit lagi... dan trima kasih buat partisipasinya.

Tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden's First Give Away.

Unknown mengatakan...

yg penting hadiahnya bun...........
kuduuuu kasih.........
wkwkwkwkwkwkwk.......

Posting Komentar

sahabat fie