Selasa, 05 Juni 2012

tingkatan cinta menurutku,,, -_-


Assalamualaikum warahmattullahi wabarakattuh,,, ^_^

Bismillahirrahmanirrahim,,, -_-

Di waktu sekolah dulu aku telah mengenal cinta, malahan pas kelas 5 Sd * kecil-kecil udah mencium cinta, hihihihi malu eui *. Di masa itu aku mulai mencintai lawan jenis yang ganteng & cool* ampe sekarang aku masih mencintainya, hihihihi*. Ya Tuhan berkata lain bahwa dia bukan jodohku sebab aku telah menemukan cinta yang tulus dari seseeorang muslim *moga apa yang kami harapan terkabul*. Ya itu contoh cinta sederhanaku yang aku lalui saaat ABG sampe saat ini.

Apalagi kalo cinta suami istri, hhhhmmm itu pasti lebih lagi dari pada pacaran anak muda jaman sekarang. Kenapa begitu?, sebab mereka telah diikat oleh tali pernikahan yang saklar dan suci dimata Allah SWT. Ya kalau aku banyangkan di bawah kasih saying orang tua pada anaknya. benar bukan !

Bagaimana cinta orng tua pada anaknya?, nah kalo yang ini melebihi cinta suami istri sebab anak dan orang tua itu dikutkan oleh adanya ikatan biologis. Contohnya nggak susah eui, seperti cinta orang tua kita terhadap kita. Beliau akan rela berkorban demi anak-anaknya asal anaknya bahagia dengan hal-hal yang wajar.

Kalo cinta Allah SWT terhadap kita, waw itu paling tinggi karna tidak ada batasnya, sebab Allah SWT begitu cinta terhadap kita. Tanpa batas, lelah Allah SWT selalu mencintai kita setiap saat, menit maupun detik. Makanya tanpa dapat cinta Allah SWT hidup kita tidak akan tenang, karena Allah SWT tidak Ridho atas apa yang kita lakuakn.

Berlomba-lombalah mencari cinta Allah SWT dengan tulus pastinya Dia akan membalas lebih dari apa yang kita kasih padaNya. Yakinlah Dia akan memberi lebih pada kita sebab kita selalu ingat padaNya.

Semoga bermanfaat dech, buat yang masih ragu atas cinta Allah SWT… ^_^
Amiiinnn -_-                                                                                                            
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakattuh,,,, -_-

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Berkunjung mbak, cantik deh blognya..

Joko S. Al-Hanif mengatakan...

Benar sekali... Laa Tahzan innalloha ma'anaa :)

Unknown mengatakan...

iiiiiiii standar aja tampilannya mas,,,,
hihihihi,,,
makasihhhhh,,,,
^_*

Unknown mengatakan...

makasih,,,,,

Posting Komentar

sahabat fie