Minggu, 10 Juni 2012

syukur atas kelebihanku ^____^


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakattuh ^___*


Malam-malam gini udaranya mendukung sekali untuk bergaul dengan kasur, bantal, guling & selimut soalnya di sini lagi dingin sekaliiiiii,,,, bbbbrrrrrrrr,,,, . nggak tau udah beberapa malam ini cuaca di bulittinggi sangat dingin bagaikan kita berada di kutup utara & kutup selatan. Kebanyangkan dingginnya, apalagi dengan kondisiku yang tidak fitt seperti ini, huaaaaaaaa dinginnya boook. Tetapi jemari ini udah rindu untuk bermain di kaybord untuk menjelaskan isi hati yang tak tentu ini,,,hihihihi,,,,
 
Aku bangga bisa gabung dengan grup yang berbau menulis  yang dimana ada manusia-manusia yang pandai di dunia tulis menulis. Jujur kalo aku udah baca postingn blog mereka,pasti diri ini merasa sangat kecil sebab karyaku blom ada apa-apanya dari pada karya mereka. Empat jempol pada mereka yang selalu berkarya dalam bentuk apapun. Mungkin di mata seseorang tidak semua karya dari mereka itu tisdak bagus, tetapi dimataku karya mereka sangat menginspirasi.

Jujur awal mula ingin mengembangkan  hoby tulis menulis ini mungkin dari salah satu grup tulis menulis  dan grup tulis menulis yang lain, meskipun tidak ku sebutin satu persatu di dalam tulisan ini tetapi semuanya mendukung semua karya yang pernah ku buat.  Aku salah satu yang nggak PD atas karya yang telah ku buat meskipun terkadang aku juga bangga dengan karyaku yang sangat sederhana itu. Intinya aku harus bersyukur atas apa yang telah ku perbuat dalam hal karya tulis menulis sebab dengan semua usaha pasti akan menemukan hasilnya.

Menulis itu adalah hidup dan matiku sebab di dunia itu ku dapat mencurahkan emosi atau kegelisahan yang pernah ku alami. Itu makanya aku tak pernah mau keluar dari hoby atau dunia ini, sebab di sini juga ku dapat bagaimana menahan emosiku yang meledak-ledak. Jujur setelah ku menulis emosiku yang labil dapat ku tahan, meskipun terkadang meledak juga sebab jiwa ini udah penuh dengan setumpuk emosi yang tak bisa ku bendung lagi.

Di grup ini ku mendapatkan teman yang berkecimpung di dunia yang sama dengan ku meskipun karyaku blom sebagus mereka. Dengan ada mereka aku merasa punya sahabat untuk berbagi atas keluh kesahnya rintangan hoby yang kita miliki. Sering berbagi tips, atau masukan yang bermanfaat untuk hal tulis menulis.

Aku selalu bersyukur atas apa yang Tuhan berikan padaku, apalagi dengan sedikit kelebihan ini yang Tuhan berikan sehingga aku bisa mengembangkannya dengan cara ku. Sekali lagi ku berterima kasih pada kalian yang telah member masukan, support atau keritikan. Alhasil semua itu sebuah motivasi baru buat ku atas semua kelemahanku dalam dunia tulis menulis.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakattuh ^___~

11 komentar:

Mamon mengatakan...

hobinulis juga ya? duh sama. oh ya minat ikutan proyek Nulis Bareng Peduli Bareng Gak? Cek Blog gue

Nik Salsabiila mengatakan...

Keep writing shofie...semoga tulisanmu makin cantik yah.. :D
Salam kenal yak..

Meutia mengatakan...

keep writing dan smngat, ters belajar awalnya pasti kita susah untuk membuta satu tulisan, seiring usaha dan terus belajar maka tulisan yg kita tulis bisa mnjadi motivasi bg kita sendiri dan orang lain, beberapa thn kemudian bandingkan hasil tulisan kita pertama sekali pasti bnyak kemajuan asalkan terus belajar..smngat yah there is a will there is away, klau orng lain knpa kita tdk bisa....semngattttttt

Ca Ya mengatakan...

tiap org pasti punya kelebihan dan kekurangan kok :)
keep writing yaw :)

akubutuhsayap mengatakan...

lebih baik menghargai tulisan sendiri sebelum menghargai tulisan orang lain . keep writing :D

Unknown mengatakan...

minat om,,,,
tapi jangan buat bulan ini,,,,,,
isya Allah bulan2 selanjutnya......

Unknown mengatakan...

makasih kak nick........
ya f akan selalu berusaha.....
maaf telat balasnya kak nick.......

Unknown mengatakan...

harus selalu semangat kak tia,,,,,,
kita kan harus selalu berusaha bukan........
hihihihihi,,,,,
semangatttttttttt,,,,,,,
:)

Unknown mengatakan...

ya benar.....
dan kita harus selalu semangat......
:)

Unknown mengatakan...

iyaaaa,,,,,,
tapi aku masih malu wahyu,,,
semangat,,,
:)

Leadership Developmant Training mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Posting Komentar

sahabat fie