Rabu, 06 Juni 2012

lemahnya keimanan,,, ^_*

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakattuh,,, ^_~

Bismillahirrahmanirrahim,,, ^_*
Apakabar sahabat La_Tahzan?, semoga dengan keadaan sehat walafiat,,, aminnnn,,, ^__@
Aku pengen curhat pada kesempatan ini, begini pada beberapa waktu yang lalu aku rada goyang keimananku. Jujur aku tidak tau kenapa begitu, tetapi aku berusaha untuk menyelidikinya, sebab kalau aku diamkan itu bisa berakibat fatal terhadap diriku. Ya selidik bin selidik ternyata aku takut terhadap akan lemahnya Iman ini, karena aku mulai malas untuk melakukan ibadah.

Ya aku tahu dulu aku selalu melalaikan ibahku, mungkin meninggalkannya juga, tetapi pada saat ini aku mulai untuk mendekatkan diri pada agama, agar aku dapat stabil dalam emosiku. Masalahnya kalo aku berada dalam kondisi labil terhadap emosiku, orang di sekelilingku bisa jadi tumbal sebab mereka jadi target kemarahanku. Nah kalo itu adik itu mungkin masih nggak papa tapi kalo itu Bunda, waw aku nggak kebayang atas dosa apa yang akan aku terima.

Ya aku sangat bersyukur atas apa yang Allah SWT berikan dalam hari-hariku untuk beberapa hari ini meskipun ini blom sempurna. Ya kalo bilang hal yang sempurna, pasti manusia yang hidup di dunia tidak ada yang sempurna sebab yang sempurna itu hanya milikNya. Lagi dan lagi aku salut atas kekuasaan Tuhan, sebab Dia menyadarkanku dengan sifatNya yang bersifat penyayang & lemah lembut.

Nggak ada air putih dingin menjadikan hati ini jadi galau. Itu hanya sebuah pencetus untuk diri ini ingat terhadap Allah SWT, sebab dari 2 hari yang lalu aku mulai lalai terhadapNya. Inilah contoh Beliau sayang padaku, karena dengan halus Dia menyadarkanku. Beliau sangat sayang meskipun terkadang itu membuat hati ini lelah jikalau aku berada di kondisi labil. Ya Allah SWT itu sebenarnya nggak butuh kita, malahan kita yang sangat butuh beliau, makanya Beliau sadarkanku dengan cara ini.

Sekian curhatanku, semoga kita tidak pernah goyang terhadap iman kita sendiri, amin,,, -_-
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakattuh,,, ^_~

6 komentar:

dhilooo mengatakan...

huhuu sama u,u
yak begitulah iman, kadang masuk kadang keluar T^T

affanibnu mengatakan...

singgah silaturahim.. :)

assalamualikum..

Unknown mengatakan...

iyaaaa,,,,,,
tapi kita harus selalu bisa untuk menjaga'a....
semoga kita bisa mempertahankannya,,,,,,
aminnnnn,,,,,
^_^

Unknown mengatakan...

waalaikumsalam,,,
terimakasih telah berkunjung,,,,
:)

sss mengatakan...

iman itu paling sulit dijaga. pasti ada aja godaannya x_x

Unknown mengatakan...

sulit blom tentu tidak bisa khan......
nah kita harus berjuang......
hal yang baik itu emang sukar tapi blom tentu tdak bisa.........

Posting Komentar

sahabat fie