Senin, 04 Juni 2012

cinta Allah SWT :)


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakattuh

Bismillahirrahmanirrahim,,,
Udah lebih dari sebulan aku selalu bergadang dengan kesibukan yang membuat hati ini tenang dan damai. Ya malam ini aku lakukan tidur tanpa melaksanakan sholat isya dulu, dan biasanya itu akan hanyut sampe sesudah subuh. Tapi Allah SWT itu masih menyayangiku dengan membanguniku oleh alaram Hp bunda. Jujur nggak tau apa yang harus aku katakana, hanya syukur sebayak-banyaknya padaMu.

Wah kalo kita ingat masa laluku yang suram dan klabu pasti ini akan takjub pada diri sendiri, sebab aku bisa melakukan perintahnNya. Ya hari demi hari setiap manusia yang berada di bumi ini pasti ingin lebih baik lagi dan menjauhi keburukan yang pernah mereka lakukan. Ya ini contohnya perubahan itu yang aku lakukan terhadap hidup yang tersisa untuk diriku dari Allah SWT.

Dulunya aja aku malas bangat untuk melakukan sholat, apalagi bela-belain bangun untuk mengerjakannya meskipun itu sholat wajib *hihihihi malu sekarang jadinya*. Ini contoh cinta Allah SWT terhadapku karena Dia takut aku dosa di karenakan aku akan menjauhiNya lagi.

Allah SWT itu maha dari segala maha bagiku sebab Dia itu sangat saying sama kita semua itu salah satu contohnya. Apalagi jika kita bisa mensyukurinya atas nikmat yang Allah SWT berikan pada kita semuanya. Pasti Allah SWT akan membalasnya dengan lebih seakan semua itu kejutan buat kita.

Intinya kita harus bisa bersyukur atas apa yang terjadi dalam hidup kita, jangan selalu menggeluh dan menyalahkan Sang Pencipta sebab Dia pasti akan memberikan yang terbaik buat kita. Ingat ycha,,,, Allah SWT itu sangat saying pada umatnya, apalagi bahwa kita dapat melakukan perintahnya dan menjauhi larangannya.

Sekian curahanku atas begitu saying Allah SWT pada kita….

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakattuh,,,

4 komentar:

An mengatakan...

Alhamdulillah...
mampir juga ke blog An ttg tema yang sama, mbak.. ^_____^
http://aniamaharani.blogspot.com/2012/06/all-praise-to-alloh-swt-4.html

Unknown mengatakan...

udh ku kunjungi balik mbak an.....
makasih telah berkunjung,,,,
:)

Abu_hafs mengatakan...

Kasih sayang Allah kepada hamba-Nya melebihi kasih sayang ibu kepada anaknya!

Unknown mengatakan...

bener bgt,,
terbukti lagi..

Posting Komentar

sahabat fie