Selasa, 25 September 2012

ya Rabb (part 1)




Assalamualaikum warahmatullahi wabarakattuh

Ya Rabb saat ini aku terdampar dalam kutukan kesunyian. Terkikis asa yang terkutuk akibat semua khilaf. Aku bagaikan anai-anai yang terombang ambing di hadapanMu. Aku laksana api yang berkobar dengan sangat panasnya. Itulah Aku manusia yang hancur akibat salah ku.

Di pagi yang sunyi ini aku berharap  agar Engkau membukakan hal yang tumpul ini. Mencerahkan sesuatu yang kelam ,dan mencerahkan hal-hal yang patut untuk dicerahkan. Pagi ini butiran air mata ku tumpah untukMu ya Rabb, berharap agar Engkau membukakan semangat itu lagi.

Ya ini hanya do’a HambaMu yang sering lalai padaMu. Melupakan tugas ku terhadapMU ya Rabb. Selalu sombong jikalau aku sedang berada di atas, dan ingat padaMu jikalau aku sedang dibawah. Sekali lagi Hamba minta maaf padaMU ya Rabb, semoga ini peringatan yang selalu Hamba ingat.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakattuh

4 komentar:

Yusnia Agus Saputri, S.Pd. mengatakan...

Wahh.. Ngak kreatif banget.
Masa lagu yang ada di blogku sampai semua pernak-pernik yang ada di blog ku di copy disini. Hemmpp..
Pembajakan blog namanya ni :P

Unknown mengatakan...

g tuch.....
blog ini dr awal begini, g di otak-atik.....
cuma lagunya aja....
lagunya bikin jiwa tunduk ceah..

Unknown mengatakan...

di malam yg ditemani hujan ini, semoga doa doa mu terkabul..

Unknown mengatakan...

amin.......

Posting Komentar

sahabat fie